TUGAS MANAJEMEN

TUJUAN 4 TAHUN KEDEPAN

4 Tahun kedepan saya berencana untuk lulus dengan IP terbaik dan bekerja disebuah perusahaan atau membuka sendiri usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang banyak.
  • Rencana awal saya ialah, lulus dengan IP terbaik.
ini mungkin tidak akan mudah untuk dijalankan, selain harus bekerja, saya juga harus belajar untuk mendapatkan IP yang saya inginkan.
  • Rencana yang kedua ialah, Membahagiakan Kedua Orang Tua dan Orang - Orang yang berada di belakang saya untuk mendukung saya.
membahagiakan  Orang tua dan untuk menunjukkan Bakti serta cinta saya kepada orang tua saya, diusia saya yang semakin besar , serta menjadi seseorang yang memberi contoh baik untuk adik saya , saya berusaha untuk tidak mengeluh dengan keadaan, saya berusaha belajar, dan saya berusaha bekerja untuk tetap bisa membiayai kuliah saya sendiri, tanpa menyusahkan kedua orang tua saya lagi. Caranya untuk tetap bertahan dengan semua yang dianggap cukup sulit untuk di jalani ialah dengan meminta restu orang tua, bekerja dengan baik, dan belajar dengan sungguh-sungguh.
        Kendala - kendala yang aku dapat juga tidak sedikit , diantaranya harus membagi waktu antara bekerja dengan belajar, dan saya mengerti ini adalah resiko untuk seorang pekerja dan seorang mahasiswi baru seperti saya. Selain itu juga pengaruh lingkungan yang membuat saya untuk bermalas - malasan untuk tidak bekerja dan belajar.

  • STRATEGI
Saya ingin mencapai target kuliah 3.5 tahun. caranya dengan belajar lebih giat, bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh dalam segala hal, tanpa harus sedikitpun membuat kesalahan. Dan sedikit membagi waktu untuk belajar dan mengulang materimateri yang telah dijelaskan dosen dikampus.
  • ANGGARAN
Untuk anggaran hingga lulus menjadi S.Kom saya meletakkan Angka lebih kurang Rp. 55.000.000,- ,  sudah termasuk uang semester, uang wisuda dan lain-lain. Caranya saya menyisihkan setengah gaji saya untuk membayar Uang Semester dan lain-lainnya, dan selebihnya untuk keperluan lain dan sedikit memberikan sisanya kepada orang tua saya. selain untuk membalas semua yang telah di berikan selama ini, juga untuk menunjukkan rasa bakti dan cinta kepada orangtua saya.
  • STANDAR / TUJUAN
Planning atau Tujuan ini dibuat ialah untuk mencapai tujuan diakhir nanti yaitu mendapatkan IP Terbaik dan lulus dengan waktu yang tepat dan secepat mungkin, serta membuka peluang usaha dan membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk orang yang membutuhkan, dan tak lupa juga untuk membahagiakan kedua orang tua dan orang - orang yang saya sayangi dan menyayangi saya.


itulah sedikit PLANNING saya selama kurang lebih 4 tahun kedepan.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment